Loading...

Makanan Pengganti Bagi Balita Yang Mudah di Cerna

Minggu, 02 Oktober 2016
Mencoba menawarkan makanan penutup dengan makanan Ketika anak-anak picky eaters, kadang-kadang itu adalah respon mengendalikan atau orang tua memaksa, atau suap. Pertempuran atas makanan maka dapat menyebabkan resistensi dan pembangkangan dari anak. Pada akhirnya, itu adalah keputusan anak untuk apa untuk makan dan apakah atau tidak untuk makan makanan yang Anda berikan. Kadang-kadang, anak mungkin makan sangat sedikit atau tidak sama sekali, tapi ia akan membuat nutrisi hari itu atau kemudian dalam seminggu.

Minggu demi minggu, menu Kaden Hansen terlihat seperti ini: makaroni dan keju, irisan cheddar keju, nugget ayam, dan polos keju pizza. Sarapan dingin sereal dengan susu beras, tidak pernah susu sapi. Dia akan makan merek tertentu pasta malaikat-rambut dengan mentega tapi tidak akan menyentuh spaghetti. Dia membenci sayuran dan buah-buahan. Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum Salad atau casserole? Tidak mungkin. Makanan di piringnya harus tidak pernah menyentuh satu sama lain.

Jika makan ditolak dan anak meminta sesuatu yang lain, atau lebih buruk, mengamuk, maka makanan perlu dihapus dan anak menawarkan air untuk menenangkan mereka. Jika anak meminta makanan, kembali setengah porsi makanan (reheat jika dingin, dan potong kecil, gigitan-ukuran potongan). Tidak pernah menawarkan makanan baru atau botol atau cangkir susu, karena ini adalah hadiah untuk perilaku mereka (kurva belajar yang salah). Siklus ini akan terus pada hari berikutnya dan seterusnya jika tidak rusak

Kadang-kadang, Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Cerdas masalah medis dapat mencemari pengalaman awal seorang anak dengan makanan. Oliver memiliki penyakit gastroesophageal reflux (GERD), yang dapat menyebabkan kerongkongan menyakitkan kesal. Komponen sensorik makan juga batu sandungan umum - banyak anak-anak yang dimatikan oleh rasa, bau, atau tekstur makanan tertentu. Para ahli berspekulasi bahwa anak-anak ini mungkin memiliki selera ekstra atau reseptor sensorik lainnya yang membuat makan pengalaman yang lebih intens, tapi masalahnya tidak dipahami dengan baik.
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda