Loading...

Mengingat status global klub La Liga

Jumat, 10 Februari 2017
Itu benar - tidak ada satu statistik XG. Sebaliknya ada beberapa versi yang berbeda dari XG, masing-masing dihitung dengan metode yang berbeda, masing-masing dikembangkan oleh seorang ahli analisis individu. Bagaimana, kemudian, dapat stat telah menjadi begitu saat ini, begitu sukses?

Mengingat status global klub La Liga dan pemain bintang, itu akan mengecewakan banyak yang benar-benar tidak ada pengujian obat valid telah dilakukan di sepak bola Spanyol dengan lembaga anti-doping nasional negara selama hampir satu tahun - dan bahwa kedua FIFA dan UEFA gagal langkah untuk membantu. Sebagai perbandingan, musim lalu, 799 tes dilakukan oleh UKAD pada pemain Premier League.

Karena mengukur sesuatu yang kita ingin tahu, dan melakukan pekerjaan dengan baik. Tujuan yang diharapkan, seperti namanya, memberitahu Anda berapa banyak gol tim Anda harus berharap untuk mencetak gol, dan memungkinkan, berdasarkan tindakan pada bidang bermain. Ini adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa Anda dapat bermain buruk dan menang, atau bermain dengan baik dan kalah. Apa XG mencoba untuk lakukan adalah memotong melalui kebisingan total tujuan yang sebenarnya untuk sampai ke tingkat sebenarnya dari kinerja.

Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Sangat Akurat perbaikan kinerja Everton bisa meyakinkan striker Romelu Lukaku untuk tinggal di klub, kata bos Ronald Koeman. agen internasional Belgia telah mengatakan kontrak baru di Goodison dekat yang disepakati. Jika pemain melihat masa depan di klub dan tim membaik dan semakin kuat setiap hari yang selalu plus bagi mereka untuk tinggal, "kata Koeman. Mereka adalah pemain hebat Selasa lalu dan mereka masih pemain hebat. "
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda