Loading...

kualitas interior dan dinamika berkendara

Minggu, 01 Januari 2017
Kami menemukan naik lentur nya, kursi mewah dan berbisik-tenang kabin menjadi standouts dalam segmen, sementara yang nilai, kualitas interior dan dinamika berkendara dengan mudah memenuhi harapan. Edge juga menawarkan berbagai menarik dari mesin, termasuk basis turbocharged empat silinder, V6 peningkatan dan V6 turbocharged di Ujung Sport. Penumpang dan ruang kargo tentu tidak forte nya, namun ada soliditas,

Akhirnya, direvisi powertrains dan penurunan besar-waktu dalam berat telah menghasilkan salah satu pilihan berkinerja terbaik dan hemat bahan bakar di kelasnya. Sederhananya, 2016 Percontohan sangat baik-bulat dan harus-drive. Semua empat mesin yang mengesankan, tapi kami merekomendasikan turbodiesel V6 3.0-liter yang dapat menderek 7.400 pound sama dengan Hemi V8, sementara menjadi jauh lebih hemat bahan bakar.

Kabar baiknya adalah bahwa Mondeo baru tetap banyak pendahulunya sempurna kenyamanan berkendara dan penanganan kecakapan, dan yang 2.0-liter turbocharged Ecoboost mesin memberikan 240PS rejan dan 345Nm torsi memberikan banyak poke. Gone adalah Unit dual-clutch pendahulunya, dan di tempatnya adalah halus pergeseran enam-kecepatan torsi konverter.

Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Perjalanan interior pada khususnya adalah jauh lebih bagus daripada yang Anda harapkan dari sebuah Jeep kasar dan siap. Faktor lama reputasi Toyota untuk keandalan dan mudah untuk melihat mengapa baik-bulat 2016 Highlander mencapai posisi iri sebagai top pick di segmen yang sangat kompetitif ini. manfaat Sport dari berkualitas tinggi dan interior berbisik-tenang, cukup fitur konten dan ruang kargo unggul di belakang baris ketiga mengangkat.
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda