Loading...

pasangan mampu untuk bangkit kembali

Minggu, 26 Maret 2017
Asalkan pasangan Anda mampu untuk bangkit kembali dari pertengkaran, Anda akan mengalami kepuasan yang lebih besar, bahkan jika Anda cenderung untuk tinggal P.O.'d, menurut penelitian terbaru.

Tanda pemulihan yang baik: Anda tidak mengizinkan konflik tentang satu isu-katakanlah, uang-tumpah ke daerah lain dari hubungan Anda, seperti bagaimana Anda saling membantu setelah hari yang berat, kata penulis studi Jessica E. Salvatore , Ph.D., dari University of Minnesota. A Yang ke yin Anda menghasilkan harmoni.

Setiap hubungan akan terguncang dan diaduk oleh terlalu banyak alkohol, tetapi penelitian menunjukkan bahwa orang dewasa muda yang minum berat (yang berarti empat atau lebih minuman pada satu kesempatan bagi perempuan; lima atau lebih untuk orang-orang) cenderung menikah di tempat pertama dan mungkin berada pada risiko yang lebih besar untuk pemisahan awal jika mereka lakukan.

Partyers mungkin lebih cenderung memiliki masalah komitmen untuk memulai dengan, dan setelah mereka beberapa up obligasi mereka mungkin tidak stabil. "Jika Anda akan berada dalam kemitraan intim yang solid, Anda akan membutuhkan semua penilaian yang baik dan kasih sayang Anda bisa kerahkan," kata Hatt. Yang berarti menjaga minum di cek kami Jual Obat Kuat Pria Murah .

Ketika wanita memiliki BMI lebih rendah dari pria mereka, kedua pasangan cenderung lebih puas, menurut penelitian lainnya.) Rahasia nyata untuk sukses? Mendukung. Apakah Anda sedang termotivasi oleh wajah cantik atau kualitas lainnya, pasangan lebih mungkin untuk menikmati jangka panjang kebahagiaan ketika mereka diinvestasikan dalam kesejahteraan masing-masing.
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda