Loading...

menjaga cinta tetap hidup dan menjaga keintiman

Senin, 23 Januari 2017
Untuk menjaga cinta tetap hidup dan menjaga keintiman seksual pada tinggi bahkan seperti tahun-tahun berlalu, Anda perlu mengambil keputusan yang berani sedikit. Berbicara dengan pasangan Anda tentang fantasi seksual mereka dan apa yang menggairahkan mereka di tempat tidur, baik itu fetish seksual atau fantasi seksual. Anda harus ingat bahwa kita semua manusia, dan seperti kami menikmati mengungkapkan cinta kita dengan cara kita sendiri, keinginan seksual juga adalah unik dan dapat dinikmati baik dengan cara sendiri.

tangan Genggam ketika Anda menyeberang jalan atau berjalan melalui kerumunan. Bungkus tangan Anda di sekitar kekasih Anda ketika Anda sedang berdiri dekat satu sama lain, dan tidak menyimpan lebih dari jarak kaki antara satu sama lain kecuali Anda tidak punya pilihan! Menulis catatan cinta kecil dan tergelincir ke dalam saku kekasih Anda bahkan jika itu hanya sedikit 'Aku mencintaimu'. Catatan ini tidak harus rumit. Bahkan tanda lipstik kecil di selembar kertas akan membawa senyum yang sama.

El Al garis keamanan tampak tak berujung. Saya dan keluarga saya sedang dalam perjalanan kembali dari Israel; kita masing-masing menavigasi kereta bagasi berat kami ketika mencoba untuk tidak bertemu orang. Kami akhirnya menetap di dan menunggu giliran untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang biasa. Kami tidak melihat pasangan di depan kami sampai kami mendengar ledakan marah.

Mengejutkan pasangan Anda dengan Obat Pembesar Alat Vital Penis membawanya ke tempat piknik di dekatnya favorit di akhir malam sementara dia masih di malam jas nya. Menyebar selimut di tanah dan memiliki liburan dadakan dengan sampanye dan stroberi. Atau merencanakan liburan akhir pekan kejutan ke place.Sit terdekat di pangkuannya dan berperilaku seperti gadis nakal nakal ketika Anda berdua sedang santai di rumah. Jangan biarkan wanita Anda berjalan di sekitar rumah selama beberapa jam. Menggendongnya di sekitar rumah tidak peduli di mana dia ingin pergi.
Advertise Here
By bungfrangki.com
300x250

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda